Welcome Back

Hello to my self, hello everyone it's been a very long time. Finally saya memutuskan untuk kembali melanjutkan ke'absurd'an blog saya.

Jujur saja saya masih sangat bingung akan memposting apa nantinya, saya terlalu memikirkan tentang apa yg orang lain akan katakan ketika membaca postingan-postingan saya.

Dari segi bahasa yang saya gunakan pun saya masih bingung apakah saya akan konsisten menggunakan bahasa indonesia sesuai EYD ataukah saya akan berubah haluan menggunakan bahasa gaul. Entahlah biarkan waktu menjawab.

Seperti yang saya katakan tadi sampai sekarang saya masih belum bisa memutuskan genre, tema maupun topik blog ini, jadi sementara saya akan memposting apapun yang saya inginkan, semoga bisa bermanfaat dan menghibur.

NB : mohon dimaafkan keabsurdan postingan terdahulu saya, terlalu sayang untuk dihapus.

Komentar