Dream High 2 [Sinopsis dan Recap Drama]



SINOPSIS DREAM HIGH 2

          Sekolah Kirin dahulunya adalah sekolah yang megah yang menghasilkan murid-murid berkualitas. Namun sekarang sekolah Kirin berada di ambang kehancuran, dan mau tidak mau Kirin membutuhkan bantuan finansial guna menghidupkan kembali kemasyuhran Kirin. OZ Entertainment, agensi terbesar yang menaungi grup idola Eden dan HershE mengambil alih Kirin, dan OZent merombak seluruh peraturan Kirin, mulai dari menyeleksi pengajar Kirin hingga menyeleksi murid-murid Kirin yang berkualitas.

          Kirin seperti surga sekaligus neraka saat OZ mengambil alih, OZ menjanjikan bahwa Kirin bisa bangkit kembali dan memberi harapan jika siswa-siswi yang berprestasi bisa menjadi artisnya, OZ ent juga membawa guru-guru hebat untuk mengajar di Kirin, namun OZ membuat peraturan ketat yang sanggup membuat siswa-siswi dan guru Kirin kesal setengah mati, bahkan OZ bisa menendang keluar siswa-siswi yang di anggap tidak bertalenta.

          OZ ent tersandung kasus jam penyiaran grup idola. Entertainment Korea menerapkan bahwa artis-artis yang masih di bawah umur tidak boleh melakukan syuting atau bekerja di atas jam 10 malam. Eden melanggarnya. Dan akibatnya OZ di skors sementara waktu, maka sebagai pemulihan kasus tersebut, artis-artis OZ yang masih bersekolah di haruskan bersekolah. Tidak terkecuali dengan Eden dan HershE yang semuanya masih berstatus sebagai pelajar mau tidak mau kedua grup paling populer itu harus bersekolah di Kirin, mereka harus membaur dengan siswa-siswi Kirin. Namun karena mereka adalah idola tetap tercipta perbedaan kelas mana siswa profesional dan siswa amatir. Maksudnya disini adalah kalo grup idola kan sudah di training bertahun-tahun otomatis mereka pasti jauh lebih berpengalaman ketimbang siswa-siswi Kirin yang walaupun berbakat tapi belum mempunyai pengalaman yang cukup.

credit : yunakaworld.wordpress.com

SINOPSIS DREAM HIGH 2 / RECAP DRAMA

credit : recap-koreandrama.blogspot.com

 

 


leave your comment chingu ^^


Komentar